Sidoarjo. PT BPRS Baktimakmur Indah sangat besyukur kepada Allah SWT tepat di tanggal 16 April 2021 usia lembaga keuangan yang menjalankan muamalah syariah tersebut menapaki usia ke - 27 tahun berkiprah di dunia perbankan Indonesia. Perjalanan panjang yang sudah di tempuh ini tak lain adalah buah dari pengabdian kepada masyarakat Sidoarjo, menjalankan dan mengajak masyarakat untuk bermuamalah syariah sesuai tuntunan Alqur'an dan Hadist Rasulullah muhammad SAW.

Pada moment spesial ini, PT BPRS Baktimakmur Indah mengadakan kegiatan Bakti sosial dimana pendanaan bersumber dari Zakat perusahaan dan CSR ( Coorporate Social Responsibility) dengan membagikan 1000 paket sembako serta Zakatnya dengan jumlah penerima manfaat sebanyak 1500 mustahik. Ibu Hj. Dwi Emi Subekti, S.Hut selaku Direktur utama PT BPRS Baktimakmur Indah menyampaikan dalam penyaluran Baksos tersebut melibatkan Laznas BMH Gerai Sidoarjo didukung mitra lokal, serentak dilaksanakan sejak tanggal 14 - 17 April 2021, terbagi atas wilayah Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo, Kota dan Kabupaten Mojokerto.

Lanjutnya, "Adapun penerima Zakat Perusahaan dan CSR mereka yang tergolong kaum Dhuafa / Fakir miskin usia lansia, Anak yatim dan Marbot Mushollah/ Masjid/ Guru TPQ serta di beberapa yayasan sosial sepeti BK3S Jawa Timur, Yayasan Aqsho Sidoarjo, yayasan Qolbun Salim, Yayasan HM Chengho dll,".

Laznas BMH gerai Sidoarjo melalui koordinator program dan pemberdayaan Bapak Dion menyampaikan ," bahwa BMH gerai Sidoarjo memperoleh amanah dari PT BPRS Baktimakmur Indah untuk penyaluran sebanyak 350 Paket Bantuan di beberapa titik sasaran, yakni di Kelurahan Taman Kecamatan Taman sebanyak 100 paket , Kelurahan Lemah putro Kecamatan Sidoarjo sebanyak 150 paket serta 100 paket untuk santri dan guru Mengaji binaan laznas BMH gerai Sidoarjo,".

Disela kegiatan penyerahan paket bantuan, Kepala BMH Gerai Sidoarjo memberikan ucapan selamat kepada PT BPRS Baktimakmur Indah " selamat MILAD PT BPRS Baktimakmur Indah yang ke 27 th, semoga dengan bertambahnya usia, semakin amanah dan tetap melayani masayarakat dengan hati yang tulus, jaya selalu!,". Pungkasnya