Kebijakan Privasi dan Pengamanan (Online Privacy and Security)
Berikut ini adalah kebijakan dilakukan PT. BPRS Baktimakmur Indah sebagai komitmen BPRS Baktimakmur Indah dalam menjaga dan memelihara privasi dan keamanan nasabah BPRS pada saat menggunakan Mobile Banking BPRS Baktimakmur Indah (BAIN Mobile).

1.    Kebijakan Privasi

BPRS Baktimakmur Indah  tidak menjual, menukar atau memperlihatkan segala informasi yang berkaitan dengan layanan BAIN Mobile kepada pihak manapun yang tidak berkepentingan.
Semua transaksi perbankan nasabah dan informasi rekening lainnya disimpan secara rahasia sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku di Indonesia serta kebijakan internal BPRS Baktimakmur Indah.

2.     Pengamanan

2.1.  Sistem Pengaman
Untuk memastikan keamanan sistem Aplikasi BAIN Mobile ini, maka aplikasi ini dilengkapi dengan fungsi pengamanan sebagai berikut :
1)  BAIN Mobile hanya dapat diakses melalui telepon seluler nasabah yang sudah teregistrasi dan diverifikasi oleh BPRS.
2)  Untuk dapat mengakses BAIN Mobile, Nasabah harus memasukkan User ID dan Password.
3)  Password aplikasi  terdiri dari 8 (empat) digit alpha-numerik yang berfungsi untuk mengakses  aplikasi yang terdapat di Handphone (HP)  Nasabah.
4)  Terdapat PIN Transaksi  yang terdiri dari 6 (enam) digit numerik sebagai kode pengaman tambahan yang diberikan kepada pengguna Mobile Banking untuk melakukan transaksi finansial atau perubahan lainnya.
Agar aplikasi BAIN Mobile dapat berfungsi secara maksimal, syarat minimum sistem operasi yang harus dipenuhi yaitu :
-    Android versi 6.0 (Marshmallow)
-   IOS versi 8.0

2.2.     Proteksi Komunikasi BAIN Mobile
Untuk memastikan proteksi komunikasi selama  mengakses BAIN Mobile, Nasabah dapat melakukan hal-hal sebagai berikut :
1)    Pastikan bahwa telah mengunduh (download) Aplikasi BAIN Mobile hanya melalui sumber resmi di Play Store (untuk gadget berbasis Android) dan App Store (untuk gadget berbasis IOS) dan bukan dari unknown source yang didapatkan dari sumber yang tidak terpercaya.
2)    Pastikan bahwa telah logout dari Aplikasi BAIN Mobile pada saat meninggalkan HP Anda atau ketika tidak menggunakannya.
3)    Aplikasi BAIN Mobile tidak dapat diakses tanpa SIM Card/Nomor ponsel yang telah didaftarkan pada mobile banking.
4)    Koneksi ke server mobile banking diproteksi dengan menggunakan firewall untuk mencegah data nasabah pengguna mobile banking menjadi bocor.

2.3.      Proteksi Akses BAIN Mobile
Untuk memastikan proteksi pengguna dalam melakukan akses ke Aplikasi BAIN Mobile, mohon untuk melakukan hal – hal sebagai berikut :
1)    Menjaga kerahasiaan password login ke Aplikasi BAIN Mobile, jangan beritahukan kepada orang lain, dan jangan menyimpan password aplikasi di tempat yang mudah dibaca orang lain.
2)    Jangan memberitahukan PIN atau sebagian PIN Mobile Banking anda kepada siapapun, termasuk orang terdekat anda. Petugas Bank tidak pernah meminta dan menanyakan PIN Mobile Banking kepada penggunanya.

3)    Gantilah PIN Mobile Banking Anda secara berkala, jangan menggunakan PIN yang mudah diterka, seperti:
a.    Angka kembar/berulang (111111, 222222, 112233, 101010, dsb.)
b.    Angka yang berurutan (123456, 987654, dsb.)
c.    Tanggal lahir anda, dan lain-lain yang mudah diterka.
d.    Hubungi BPRS Baktimakmur Indah jika Anda lupa PIN atau PIN Anda terblokir. Ikuti instruksi yang kami berikan mengenai bagaimana cara untuk mengaktifkan layanan BAIN Mobile Anda kembali.

Hubungi Kami

Terima Kasih atas kunjungan Anda pada website BPRS Baktimakmur Indah. Kami sangat menghargai komentar atau saran Anda agar dapat memberikan pelayanan yang lebih baik.

Kantor Pusat BPRS Baktimakmur Indah
Ruko Graha Niaga Citra 6-7, Sidoarjo
Jl. Raya Surabaya-Krian KM. 29
Telp : 031-8978604
Fax  :  031-8978605
Baktimakmur Call : 081217799449